Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vicky Prasetyo Blokir Akun Instagram Elly Sugigi

Jumat, 20 September 2019 – 04:23 WIB
Vicky Prasetyo Blokir Akun Instagram Elly Sugigi - JPNN.COM
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo dikabarkan telah memblokir akun Instagram milik Elly Sugigi. Hal itu menurut penuturan wanita yang karib disapa Mpok Elly tersebut.

Hal ini lantaran dirinya telah membela Anggia Chan, yang merupakan mantan pacar settingan Vicky untuk mendompleng nama keduanya di dunia hiburan.

“Vicky kesal sama saya juga kenapa sebetulnya aku enggak ada masalah apa-apa. Tapi aku diblokir IG ku sama Vicky," tulis Mpok Elly.

Ibu tiga anak ini mengaku heran mengapa akun Instagramnya sampai diblokir oleh Vicky. Padahal menurut Mpok Elly, dirinya sama sekali enggan ikut campur permasalahan mereka berdua.

"Padahal aku nggak pernah ikut campur urusan dia sama siapapun. Jadi aku saksi dari Anggia Chan dan dari semuanya,” ucap Mpok Elly.

Kasus Anggia dan keluarga Vicky bermula saat dirinya mengungkap ke publik soal settingan hubungannya dengan mantan Zaskia Gotik itu.

Anggia menyebut Vicky menawarkannya untuk menjadi terkenal dan ikut dalam shownya dengan membayar Rp50 juta. Keduanya lalu berpura-pura jadi kekasih.

Setelah itu, diduga kesal dengan pengakuan Anggia, satu demi satu perseteruan melebar kemana-mana. Termasuk ke adik Vicky dan adik Anggia.

Vicky Prasetyo diduga kesal dengan Elly Sugigi. Imbasnya, akun Instagram Elly diblock oleh Vicky.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close