Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vicky Prasetyo Jadi Tersangka Penggerebekan di Rumah Angel Lelga?

Jumat, 19 Juli 2019 – 08:08 WIB
 Vicky Prasetyo Jadi Tersangka Penggerebekan di Rumah Angel Lelga? - JPNN.COM
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Angel Lelga mengisyaratkan kalau mantan suaminya, Vicky Prasteyo sudah menjadi tersangka kasus penggerebekan di rumahnya, tahun lalu. Dia mengetahui hal tersebut setelah mendatangi Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (17/7) lalu.

“Alhamdulillah ada berita baik buat saya, atas kesabaran saya juga nih berbulan-bulan, karena status Vicky naik yah,” kata Angel Lelga.

BACA JUGA: Kasus dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Datangi Kantor Polisi

Menurut mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu, kabar tersebut menjadi jawaban atas kesabarannya. “Alhamdulillah yang salah memang harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Angel.

“Enggak sia-sia saya menunggu berbulan-bulan dia menciptakan opini seolah-olah saya ini melakukan apa yang mereka tuduhan, tapi kan saya bersabar," sambungnya.

BACA JUGA: Bawa Tiga Saksi, Angel Lelga Serius Ingin Penjarakan Vicky

Perempuan kelahiran 1 Januari 1985 itu juga mengungkap bahwa selama ini Vicky Prasetyo selalu mengkir dari pemeriksaan penyidik. “Kalau dia enggak bersalah ya harusnya datang dong.  Tapi dia kan enggak datang,” pungkasnya.

Diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan fitnah. Sebelum dilaporkan, Vicky menggerebek kediaman Angel Lelga, dan menuduh istrinya itu berselingkuh. (mg7/jpnn)

Artis Angel Lelga mengisyaratkan kalau mantan suaminya, Vicky Prasteyo sudah menjadi tersangka kasus penggerebekan di rumahnya, tahun lalu.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close