Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Victor Igbonefo Bikin Kesalahan, Hodak Kecewa Persib Gagal Menang Lawan Zhejiang FC

Kamis, 03 Oktober 2024 – 22:40 WIB
Victor Igbonefo Bikin Kesalahan, Hodak Kecewa Persib Gagal Menang Lawan Zhejiang FC - JPNN.COM
Pemain Persib Mateo Kocijan saat berduel dengan penggawa Zhejiang FC di laga kedua AFC Championship League (ACL) 2 di Huanglong Sports Centre, Kamis (3/10) malam. Foto: 2024 Asian Football Confederation (AFC)

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada laga kedua AFC Championship League (ACL) 2. Tuan rumah China, Zhejiang FC mengalahkan Persib dengan skor 1 - 0.

Kesalahan fatal yang dilakukan bek senior Victor Igbonefo di babak kedua berhasil dimanfaatkan lawan menjadi sebuah gol. 

Selama 70 menit pertandingan, posisi masih sama kuat. Petaka datang saat Igbonefo yang berniat membuang bola dengan cara menyundul, tetapi bola justru jatuh ke kaki pemain Jean Kouassi. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kekalahan malam ini harus diterima timnya meski mereka bermain cukup bagus. 

Di babak kedua, Persib berhasil memberi tekanan dan beberapa peluang. Secara keseluruhan, Hodak menilai anak asuhnya bermain lebih bagus ketimbang laga sebelumnya. 

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang bagus, kecuali satu peluang yang didapat di babak pertama. Saya rasa tidak ada kesempatan berbahaya yang bisa mereka dapat," kata Hodak pada konferensi pers pascalaga di Huanglong Sports Center, Kamis (3/10) malam. 

Pada pertandingan ini Hodak memasukkan sejumlah penyerang andalannya. Dimas Drajad dipasangkan dengan Ciro Alves, yang dibantu Tyronne del Pino. 

David da Silva kembali diturunkan di 10 menit akhir babak kedua. Namun kehadiran duo bomber Brasil pun masih belum bisa mengubah papan skor sampai akhir laga. 

Persib Bandung kalah 1 - 0 saat melawan tim Cina Zhejiang FC. Pelatih Bojan Hodak ungkapkan kekecewaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA