Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Aksi Bajing Loncat di Jalur Ngawi-Solo Viral, Polisi Bereaksi Begini

Senin, 24 Oktober 2022 – 20:22 WIB
Video Aksi Bajing Loncat di Jalur Ngawi-Solo Viral, Polisi Bereaksi Begini - JPNN.COM
Tangkapan layar video viral tentang aksi bajing loncat yang mencoba mencuri muatan truk pengangkut barang di jalur Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jatim pada tanggal 20 Oktober 2022. ANTARA/Louis Rika

jpnn.com, NGAWI - Sebuah video yang merekam aksi bajing loncat beraksi di jalur Ngawi-Solo, tepatnya di Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi pada 20 Oktober 2022 viral di media sosial.

Rekaman video viral itu memperlihatkan bajing loncat mencoba mencuri muatan truk pengangkut barang yang melintasi jalur tersebut.

Pihak Polres Ngawi, Jawa Timur pun minta pengendara yang melintas di jalur tersebut waspada bajing loncat yang bisa mengancam keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Menurut Kanit I Pidana Umum Satuan Reskrim Polres Ngawi Iptu Munif Setiyono, imbauan itu menyusul viralnya video aksi bajing loncat tersebut.

"Pelaku diduga hendak mencuri muatan truk yang melintas di jalur Ngawi-Solo. Aksi tersebut direkam oleh pengguna jalan lain yang melintas di jalur tersebut," kata Iptu Munif di Ngawi, Senin (24/10).

Dalam video itu terlihat pelaku bajing loncat belum berhasil mengambil barang muatan di truk sasarannya.

Bajing loncat tersebut juga terpantau kabur ke area hutan jati di sekitar lokasi saat tahu aksinya direkam pengendara lain.

"Atas kejadian viral video bajing loncat itu, polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut," ucap Munif.

Jajaran Polres Ngawi, Jatim bereaksi setelah video aksi bajing loncat di jalur Ngawi-Solo viral di media sosial. Pengendara sebaiknya waspada!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close