Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Anggota One Direction Pesta Ganja Bocor ke Media

Rabu, 28 Mei 2014 – 16:14 WIB
Video Anggota One Direction Pesta Ganja Bocor ke Media - JPNN.COM
Salah seorang anggota One Direction tampak sedang menyalakan rokok gulung dalam sebuah perjalanan di Lima, Peru. Getty images.

jpnn.com - CITRA One Direction bisa dalam bahaya besar. Sebuah video telah merekam anggota boy band itu sedang pesta ganja di dalam sebuah mobil tur, yang bahkan dikawal polisi.

Video yang diperoleh dari Daily Mail itu kemudian bocor ke banyak media. Dalam video itu tampak salah seorang anggota One Direction, Zayn Malik sedang melinting sesuatu yang diduga kuat adalah ganja.

Malik melinting (menggulung), membakar dan terkesan menikmatinya dalam perjalanan ke sebuah konser di Amerika Selatan.

"Jadi di sini kita, meninggalkan Peru. Bersama senang-senang. Happy days," ujar suara di dalam video itu, yang diyakini suara dari rekan Malik, Louis Tomlinson.

Di dalam mobil tersebut, sepertinya tidak ada rekan Malik dan Tomlinson lainnya, Liam Payne, Harry Styles dan Niall Horan.

Tomlinson dan Malik juga sempat terdengar bercanda soal polisi bersepeda motor (patroli pengawal), yang setia menjaga keamanan rombongan.

"Lihatlah j****g ini. Dia melihat-lihat. Mungkin dia berpikir, 'aku yakin sedang mencium bau zat ilegal dari dalam sana (dari dalam mobil)."

Kemudian ada yang menjawab, "Masalahnya ada di tangan pengacara kami."

CITRA One Direction bisa dalam bahaya besar. Sebuah video telah merekam anggota boy band itu sedang pesta ganja di dalam sebuah mobil tur, yang bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close