Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Dewi Perssik Bikin Heboh, Bupati Sudah Berkoordinasi dengan Kapolres, Siap-siap Saja

Senin, 24 Mei 2021 – 02:25 WIB
Video Dewi Perssik Bikin Heboh, Bupati Sudah Berkoordinasi dengan Kapolres, Siap-siap Saja - JPNN.COM
Dewi Perssik saat dihadirkan di acara hajatan di salah satu warga di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021), videonya viral karena dianggap melanggar protokol kesehatan. (ANTARA/HO-Netizen)

jpnn.com, KUDUS - Bupati Kudus Hartopo langsung turun tangan merespons video viral yang memperlihatkan artis ibu kota Dewi Perssik manggung dalam sebuah hajatan di daerahnya.

Hartono yang juga ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Kudus mengatakan acara hajatan di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus yang menghadirkan Dewi Perssik itu dianggap melanggar protokol kesehatan.

Video Dewi Perssik sedang manggung itu menjadi heboh lantaran penyebaran Covid-19 di Kudus saat ini sedang mengalami lonjakan.

"Sudah kami koordinasikan dengan Kapolres Kudus untuk memanggil semua pihak yang terlibat," kata Hartopo di Kudus, Minggu.

Dia memastikan, selain pengelola kegiatan atau event organizer/EO acara itu, tuan rumah, forkopimda, Babinsa hingga Bhabinkamtibmas juga akan dimintai keterangan.

Hartopo mengingatkan warganya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah peningkatan kasus Covid-19 di daerahnya.

"Tinggi rendahnya penularan Covid-19 tergantung dari kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," tegas Hartopo.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menyebut nama Dewi Perssik memang tidak ada dalam daftar pemberitahuan adanya acara hajatan yang berlangsung pada Sabtu (22/5). tersebut

Bupati Kudus Hartopo langsung merespons viralnya video Dewi Perssik yang dianggap sebagai pelanggaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close