Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Maudy Ayunda Cekcok dengan Pacar Jadi Sorotan, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Sabtu, 04 Juli 2020 – 12:22 WIB
Video Maudy Ayunda Cekcok dengan Pacar Jadi Sorotan, Komentar Warganet Bikin Ngakak - JPNN.COM
Maudy Ayunda. Foto: Instagram/maudyayunda

jpnn.com, JAKARTA - Maudy Ayunda tengah menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini lantaran video Maudy Ayunda sedang bertengkar dengan pria yang diduga pacarnya tersiar melalui live Instagram miliknya.

Dalam video itu, Maudy terlibat cekcok dengan seseorang. Hanya saja wajah Muady dan pria yang bertengkar dengannnya tidak terlihat sama sekali. Hanya suara keduanya yang terdengar.

Adu mulut tersebut disiarkan secara live di akun instagram pribadi Maudy Ayunda pada Sabtu (4/7) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Keduanya cekcok dengan menggunakan bahasa Inggris. Pertengkaran itu diduga direkam oleh Maudy secara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui oleh teman prianya.

Namun, ada juga yang menduga bahwa pertengkaran itu direkam oleh orang lain.

Dari cekcok tersebut terdengar pria itu marah-marah kepada Maudy. Dia protes lantaran Maudy selalu tidak fokus dalam pembicaraan dan malah sibuk dengan gadgetnya.

Video tersebut ramai dibicarakan warganet setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram.

Komentarnya pun beragam menanggapi video tersebut, ada yang penasaran dengan apa yang terjadi pada Maudy Ayunda, ada pula yang merasa melihat pertengkaran drama korea.

Adu mulut tersebut disiarkan secara live di akun instagram pribadi Maudy Ayunda pada Sabtu (4/7) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close