Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Mercedes Benz G-Class Uji Nyali Menantang Gravitasi

Senin, 04 Maret 2019 – 11:40 WIB
Video Mercedes Benz G-Class Uji Nyali Menantang Gravitasi - JPNN.COM
Video Mercedes Benz G-Class Uji Nyali Menantang Gravitasi di bendungan air Putra Negra, di Argentina. Foto: Mercedes-Benz

jpnn.com - Keandalan Mercedes Benz G-Class selama 40 tahun hadir di bumi, kembali ditunjukkan para insinyur yang bermarkas di Stuttgart, melalui kampanye "Stronger than Gravity".

Sebuah video menunjukkan bagaimana Mercedes Benz G350d berjalan bak menantang hukum gravitasi. Aksi yang dilakukan di bendungan air Punta Negra, Argentina itu diklaim belum pernah dilakukan sebelumnya.

BACA JUGA: Mercedes Benz Kenalkan G-Class Entery Level, Menggoda!

Dalam sebuah video pendek berdurasi 47 detik, Mercedes Benz G350d dengan berat 2.451 kg dijalankan di sisi dinding miring bendungan dengan sudut sekitar 45 derajat. Ketinggian dinding sekitar 101 meter.

"Lebih dari 40 tahun Mercy G-Class telah terus dikembangkan lebih lanjut, sambil mempertahankan karakter dan atribut utama. DNA-nya lebih kuat daripada tren, menantang perjalanan waktu dan bahkan gravitasi. Kami telah secara dramatis menunjukkan ini, di mana G-Class bergerak di sepanjang dinding bendungan di atas jurang," kata Kepala Kelompok Produk Off-Road mercedes Benz, Dr. Gunnar Güthenke.

Melalui kampanye tersebut, lanjut Gunnar, Mercedes Benz ingin menunjukkan bukti begitulah G-Class bekerja dan selalu mendapatkan perhatian selama 40 tahun terutama para offroader dunia. (mg8/jpnn)

 

Keandalan Mercedes Benz G-Class selama 40 tahun hadir di bumi, kembali ditunjukkan para insinyur yang bermarkas di Stuttgart, melalui kampanye "Stronger than Gravity".

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close