Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Penganiayaan Napi Ini Viral di Medsos, Oh Ternyata

Selasa, 21 September 2021 – 01:05 WIB
Video Penganiayaan Napi Ini Viral di Medsos, Oh Ternyata - JPNN.COM
Seorang napi Lapas Tanjunggusta Medan saat menunjukkan luka dugaan bekas penganiayaan yang viral di medsos. Foto: Dok sumutpos.pos

jpnn.com, MEDAN - Sebuah video yang menampilkan seorang napi tak mengenakan baju dengan kondisi punggung penuh luka memar viral di media sosial (medsos).

Video dugaan penganiayaan tersebut, diduga terjadi di Lapas Kelas 1A Medan.

Menanggapi video viral itu, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas 1A Medan, Erwedi Supriyatno membenarkan rekaman video tersebut berlangsung di Lapas Tanjunggusta.

“Benar, untuk dugaan sementara kejadiannya itu pada hari Jumat, 17 September 2021 pagi. Sehingga kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Erwedi, Sabtu (18/9) malam.

Bahkan, kata dia, tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumut, juga akan melakukan pemeriksaan.

“Jika memang nanti pemeriksaan itu terbukti benar dilakukan oleh pegawai, maka akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.

Erwedi mengatakan, korban merupakan tahanan kasus narkoba dan sudah menjalani hukuman sekitar 7 tahun dari vonis 14 tahun.

“Sebagai bentuk antisipasi agar tidak terjadi penganiayaan maupun pemerasan, kami akan memperketat pengawasan terhadap para petugas lapas,” pungkasnya.

Sebuah video yang menampilkan seorang napi tak mengenakan baju dengan kondisi punggung penuh luka memar viral di media sosial (medsos).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close