Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Ultah Pernikahan Ferdy Sambo & Putri Candrawathi Diputar di Ruang Sidang, Begini Isinya

Selasa, 08 November 2022 – 19:31 WIB
Video Ultah Pernikahan Ferdy Sambo & Putri Candrawathi Diputar di Ruang Sidang, Begini Isinya - JPNN.COM
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo memeluk istrinya Putri Candrawathi di sela sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (1/11). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memutar rekaman video perayaan ulang tahun pernikahan klien mereka di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Dalam dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) perayaan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri itu di rumah Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022.

Pantauan di lokasi, rekaman video itu memperlihatlan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. bersama ajudan lainnya.

Mereka tampak membantu membawa kue berukuran besar.

"Saudara almarhum Yosua juga ada di sini," kata salah satu tim penasihat hukum di ruang sidang.

Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tampak ada dalam cuplikan video tersebut.

"Bahkan, Bu Putri dan Pak Ferdy Sambo menyuapi semua ajudan dan memperlakukan semua ajudan dengan sama," kata salah satu tim pengacara.

Penasihat hukum Putri, Febri Diansyah sebelumnya menyatakan bakal menampilkan video keharmonisan keluarga Ferdy Sambo dalam ruang sidang.

Tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memutar rekaman video perayaan ulang tahun pernikahan klien mereka di ruang sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close