Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Viral: Dua Pelajar Beradegan Asusila Disaksikan Teman-temannya

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 09:06 WIB
Video Viral: Dua Pelajar Beradegan Asusila Disaksikan Teman-temannya - JPNN.COM
Video viral adegan asusila dua pelajar. Foto : Pojok pitu

jpnn.com, TUBAN - Warga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan dengan video asusila di mana pemerannya beradegan asusila yang diduga diperankan pelajar SMK setempat.

Video viral berdurasi 6 detik ini tersebar melalui sejumlah grup media sosial seperti Facebook dan Whatsapp.

Dalam video tersebut sepasang laki - laki dan perempuan ini tampak asyik beradegan asusila di dalam kamar, meski di sekelilingnya terdapat banyak orang yang diduga teman-temannya sendiri.

Video tersebut sempat diunggah di salah satu akun Facebook di sejumlah grup. Namun, video tersebut dihapus oleh pengunggah. Meski demikian, video tersebut telanjur beredar di kalangan masyarakat.

Di salah satu adegan video itu teridentifikasi kaos kaki berwarna hitam dengan tulisan salah satu SMK di Kabupaten Tuban. Namun, di mana video tersebut dibuat pastinya belum diketahui.

Menyikapi beredarnya video tersebut, Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Suganda, menyatakan, pihak kepolisian dari tim cyber telah bergerak menelusurinya.

"Kami juga masih menelusuri akun Facebook pertama yang menggunggah video asusila yang diduga pelajar SMK tersebut," ucapnya.

Selain itu, pihak kepolisian saat ini juga tengah memeriksa tujuh saksi, untuk mendalami siapa yang merekam, meng-upload ke media sosial, motif penyebaran.

Polisi masih menelusuri akun Facebook pertama yang menggunggah video beradegan asusila yang diduga pelajar SMK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close