Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vietnam Tebar Ancaman, Mampukah Timnas U-16 Indonesia Menang?

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 14:37 WIB
Vietnam Tebar Ancaman, Mampukah Timnas U-16 Indonesia Menang? - JPNN.COM
Penggawa Timnas U-16 Indonesia saat melakoni sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Foto: PSSI.

jpnn.com, SLEMAN - Timnas U-16 Vietnam menebar ancaman jelang laga lawan Indonesia dalam pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8) malam nanti.

Kepastian persiapan Vietnam yang maksimal sebelum melawan Indonesia ditegaskan di situs resmi VFF, PSSI-nya Vietnam pada Sabtu (6/8) pagi.

Ditulis juga di situs tersebut bahwa kondisi tim juga dipastikan lengkap dan bakal menghadapi tuan rumah dengan kekuatan terbaik.

"Vietnam sudah siap baik mental, taktik maupun dengan kekuatan terbaik untuk pertandingan yang akan menentukan tempat pertama di Grup A dengan tuan rumah Timnas U-16 Indonesia," bunyi pernyataan di situs mereka.

Kesiapan dan keyakinan Vietnam bakal bisa mengalahkan Indonesia itu didasari pada hasil latihan terakhir, Jumat (5/8) sore.

Dalam sesi latihan itu, semua pemain yang awalnya absen karena hukuman kartu merah mauoun sempat cedera, tampak sudah berlatih semua.

"Tim memasuki sesi latihan puncak menjelang pertandingan melawan Indonesia U-16. Pada sesi latihan Jumat sore, Vietnam U-16 mendapat kabar baik tentang pemain yang sebelumnya cedera, kini sudah bisa bergabung," lanjut pernyataan di situs VFF tersebut.

Melihat kondisi tersebut, Skuad Garuda Asia wajib waspada.

Ancaman dari Timnas U-16 Vietnam untuk Timnas U-16 Indonesia jelang laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022, Sabtu (6/8) malam nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close