Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vietnam Tebar Psywar, Pengin Tetap di Puncak Klasemen Grup B

Senin, 11 September 2017 – 11:21 WIB
Vietnam Tebar Psywar, Pengin Tetap di Puncak Klasemen Grup B - JPNN.COM
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga lanjutan grup B Piala AFF U-18 melawan Vietnam U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9) sore.

Perang mental dan pernyataan, sudah dilontarkan oleh kapten tim Vietnam, Thi Ba Sang, yang menyebut laga lawan Indonesia sebagai momen yang tepat untuk menunjukkan bahwa timnya yang terbaik di grup B dan layak menembus final.

“Kami ingin menghadapinya satu pertandingan demi pertandingan. Target pertama kami adalah maju ke babak final. Lalu kita lihat apa yang bisa kami lakukan di sana (final). Lawan Indonesia, kami yakin akan memenangi laga ini,” kata di laman AFF, Minggu (10/9) malam.

Keyakinan Ba Sang bukan tanpa dasar. Dia menyebut, kemenangan dalam dua laga di grup B Piala AFF U-18, menunjukkan bagaimana kelas tim mereka. Bukan sekadara berhasil meraih dua kemenangan Brunei Darussalam dan Filipina. Tapi mereka mampu menunjukkan skor telak saat menghajar mereka.

Masing-masing memberikan margin yang cukup besar, yakni saat menang dengan 8-1 kontra Brunei dan 5-0 menghadapi Filipina. Kemenangan itu pula yang mengantarkan Vietnam berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan nilai enam poin sama dengan Indonesia, tapi tim berjuluk Golden Star itu unggul dalam urusan produktivitas gol.

“Kami ingin tetap mempertahankan posisi kami," tandasnya.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi laga lanjutan grup B Piala AFF U-18 melawan Vietnam U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9)

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close