Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vietnam vs Indonesia, Jordi Amat Yakin dengan Kemampuan Lini Serang Skuad Garuda

Senin, 09 Januari 2023 – 06:58 WIB
Vietnam vs Indonesia, Jordi Amat Yakin dengan Kemampuan Lini Serang Skuad Garuda - JPNN.COM
Pratama Arhan (kiri) bersama rekan-rekannya menjalani latihan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (8/1). Foto: ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA

jpnn.com, HANOI - Duel Vietnam vs Timnas Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 akan berlangsung di My Dinh Stadium, Hanoi, Senin (9/1) malam nanti, pukul 19.30 WIB.

Peluang kedua tim untuk melangkah ke partai puncak masih sama besar.

Hal tersebut tidak terlepas dari hasil imbang 0-0 pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1) lalu.

Performa sektor serang Timnas Indonesia pun mendapatkan sorotan lantaran tidak efektif saat laga penyisihan grup hingga semifinal leg pertama.

Terkait sorotan tersebut, bek tengah Timnas Indonesia Jordi Amat menegaskan tidak pernah meragukan kualitas lini serang Skuad Garuda di Piala AFF 2022.

"Saya percaya dengan tim, dengan penyerang yang kami punya," kata Jordi, Minggu (8/1).

Pesepak bola berusia 30 tahun itu yakin deretan pemain lini depan Timnas Indonesia mampu membongkar pertahanan dan mencetak gol ke gawang Vietnam pada semifinal leg kedua malam nanti.

Indonesia memang membutuhkan gol, karena untuk lolos ke final, mereka membutuhkan setidak-tidaknya hasil imbang dengan gol dari pertandingan tersebut.

Jelang duel Vietnam vs Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Jordi Amat menegaskan percaya dengan kemampuan lini serang Skuad Garuda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close