Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viktor Laiskodat Dinilai Berani Mengatakan Kebenaran

Sabtu, 05 Agustus 2017 – 18:29 WIB
Viktor Laiskodat Dinilai Berani Mengatakan Kebenaran - JPNN.COM
Boni Hargens. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat politik Boni Hargens menilai, sikap Ketua DPP Partai NasDem Viktor Laiskodat ‎justru menunjukkan sosok yang berani mengungkap kebenaran terkait realitas yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini‎.

"Saya kira Indonesia justru butuh lebih banyak lagi orang yang lugas dan berani menyampaikan fakta seperti Pak Viktor," ujar Boni di Jakarta, Sabtu (5/8).

Menurut Boni, jika ada pihak yang marah dari apa yang disampaikan Viktor beberapa waktu lalu, maka kemungkinan besar mereka bagian dari fakta yang disampaikan.

"Saya mau katakan bahwa Pak Viktor tidak salah dan harusnya didukung karena berani mengatakan kebenaran," ucapnya.

Boni mengaku juga melihat saat ini Indonesia tengah diguncang oleh ideologi radikal yang tanpa disadari sudah merasuk ke aspek-aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Gerakan pihak tertentu tersebut demikian massif hingga ingin mengubah dasar Negara Pancasila dengan ideologi lain yang tentunya tidak menghargai keberagaman.

"Jadi, parpol-parpol jangan masa bodoh dan cuci tangan apalagi ikut memantik api. Apalagi memanfaatkan kelompok radikal demi mencapai tujuan politik dan nafsu kekuasaannya," kata Boni.

Dalam sebuah potongan video yang beredar, Viktor terkesan menyebut Gerindra, PKS, Demokat dan PAN sebagai partai yang mendukung kelompok ektrimis Islam di Indonesia. Pernyataan dikemukakan Viktor pada sebuah acara di Kupang, Nusa Tenggara Timur baru-baru ini.(gir/jpnn)

Pengamat politik Boni Hargens menilai, sikap Ketua DPP Partai NasDem Viktor Laiskodat ‎justru menunjukkan sosok yang berani mengungkap kebenaran

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close