Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vilanova Sudah Dampingi Latihan Barca

Kamis, 03 Januari 2013 – 11:29 WIB
Vilanova Sudah Dampingi Latihan Barca - JPNN.COM
PULIH: Tito Vilanova sudah mendampini anak asuhnya berlatih pada Rabu (2/1). FOTO: Istimewa
BARCELONA - Kondisi Pelatih Barcelona Tito Vilanova terus membaik. Bahkan, Rabu (2/1) lalu pengganti Pep Guardiola itu sudah bisa memimpin sesi latihan anak asuhnya. Para punggawa Barca pun menyambut hangat kedatangan pelatih yang sudah sekitar dua pekan dirawat lantaran penyakit tumornya kambuh.

Awalnya pada sesi latihan pagi, Vilanova hanya bisa memantau dari kejauhan lantaran masih harus terus berada di ruangannya. Namun di sesi latihan sore, pelatih 44 tahun itu pun memutuskan untuk turun ke lapangan dan menemui para pemain. Tentu saja kedatangan Vilanova memberikan suntikan semangat baru untuk para pemain Blaugrana, julukan Barcelona.

"Tito Vilanova datang ke tempat latihan dan menyapa para pemain yang dilatih di sana'' Pernyataan resmi yang dirilis Twitter Primera Division. Seperti diketahui, penyakit tumor Vilanova kembali kambuh bulan lalu. Bahkan dia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

20 Desember, mantan asisten Pep itu menjanali operasi untuk mengangkat tumornya. Dia pun diprediksi absen selama enam pekan lantaran harus menjalani perawatan dan kemoterapi.

BARCELONA - Kondisi Pelatih Barcelona Tito Vilanova terus membaik. Bahkan, Rabu (2/1) lalu pengganti Pep Guardiola itu sudah bisa memimpin sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA