Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Villa Cuma Bisa Imbangi Penampilan Leeds 50 Menit, Selebihnya?

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 16:59 WIB
Villa Cuma Bisa Imbangi Penampilan Leeds 50 Menit, Selebihnya? - JPNN.COM
Ekspresi manajer Aston Villa Dean Smith ketika timnya menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Jumat (23/10/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Nick Potts)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Aston Villa Dean Smith mengakui anak-anak asuhnya hanya bisa mengimbangi permainan Leeds United, di 50 menit awal pertandingan.

Smith mengemukakan pandangannya, setelah Villa dihajar 0-3 oleh Leeds Villa Park, Birmingham, Jumat waktu setempat atau Sabtu (24/10) WIB.

Villa sebetulnya punya peluang lebih besar untuk memimpin lebih awal pada menit ke-26 saat umpan silang Ollie Watkins diselesaikan Trezeguet.

Namun, bola disapu oleh Luke Ayling sebelum melewati garis gawang.

Lantas, ketika Patrick Bamford mencetak gol pembuka keunggulan Leeds pada menit ke-55, praktis Smith mengakui hal itu mengubah arus pertandingan.

"Momen-momen besar mengubah jalannya pertandingan. Laga cukup berimbang babak pertama dan kami punya satu peluang yang disapu sebelum melewati garis gawang," kata Smith selepas laga dilansir laman resmi Villa.

"Gol pertama sepertinya mengubah pertandingan, mereka maju satu langkah dan kami mundur selangkah. Itu yang mengecewakan, sebab itu kali pertama kami tertinggal dalam sebuah pertandingan musim ini," ujarnya menambahkan.

Smith menilai situasi yang belum terjadi musim ini itu, tertinggal lebih dulu, tidak disikapi dengan baik oleh para pemain Villa yang disebutnya terdistraksi dan gagal melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Aston Villa cuma bisa mengimbangi penampilan Leeds United di 50 menit pertandingan. Selebihnya?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close