Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Villarreal vs Man United, Siapa yang Lebih Dulu dapat Tiket 16 Besar ?

Selasa, 25 November 2008 – 13:53 WIB
Villarreal vs Man United, Siapa yang Lebih Dulu dapat Tiket 16 Besar ? - JPNN.COM
VILLARREAL - Baru tiga tim yang lolos ke fase knockout atau babak 16 besar Liga Champions musim ini. Yakni, Barcelona dan Sporting Lisbon dari grup C serta Juventus yang mewakili grup H. Sedangkan beberapa tim lain berpeluang menyusul pada matchday kelima midweek ini.

Dari grup E, Manchester United (Inggris) dan Villarreal (Spanyol) menjadi favorit lolos ke fase knockout. Namun, siapa yang lebih dulu mengunci tiket ke 16 besar bakal ditentukan pada bentrok di Estadio El Madrigal dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.45).

Mengamankan tiket lebih dulu memang menguntungkan daripada menunggu sampai matchday keenam (terakhir) pada 10 Desember nanti. Jika tiket sudah digenggam, United atau Villarreal bisa lebih fokus di ajang domestik. Kebetulan, dua tim itu kini sama-sama menduduki posisi ketiga di liga masing-masing.

"Sekalipun di matchday terakhir kami diuntungkan (menjamu AaB Aalborg yang notabene tim juru kunci grup E, Red), Desember adalah bulan yang padat. Kami tidak ingin menunda kesempatan lolos lebih awal," kata Sir Alex Ferguson, arsitek United, sebagaimana dilansir MUTV.

VILLARREAL - Baru tiga tim yang lolos ke fase knockout atau babak 16 besar Liga Champions musim ini. Yakni, Barcelona dan Sporting Lisbon dari grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA