Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vinfast Auto Mendebut di IIMS 2024, Bawa Deretan Mobil Listrik

Kamis, 08 Februari 2024 – 18:28 WIB
Vinfast Auto Mendebut di IIMS 2024, Bawa Deretan Mobil Listrik - JPNN.COM
Mobil listrik VinFast VF 5 yang akan meluncur di IIMS 2024. Foto: dok VinFast

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menjadi pintu masuk VinFast Auto berbisnis di tanah air.

CEO VinFast Indonesia Tran Quoc Huy mengatakan bahwa IIMS 2024 akan menjadi tanda peluncuran VinFast di Indonesia, dan menjadi sejarah dari bagian ekspansi global pabrikan Vietnam itu.

"VinFast dengan bangga akan meluncurkan mereknya secara resmi di industri otomotif Indonesi pada IIMS 2024," tulis Quoc Huy dalam keterangan resminya, Kamis.

Menurut dia, VinFast akan memberikan penawaran transportasi lebih ramah lingkungan kepada konsumen di Indonesia, serta berkomitmen untuk menemani mereka sepanjang perjalanan kepemilikan mobil listrik.

VinFast pun berencana akan memperkenalkan kendaraan listriknya di IIMS 2024.

Meskipun tidak menyebutkan nama produk, tetapi disinyalir akan ada tiga model yang diperkenalkan mulai dari VF e34, VF5, dan VF6.

Selain itu, Quoc Huy menjelaskan di IIMS 2024 VinFast akan menghadirkan mobil dengan setir kanan pertama di pasar internasional.

Langkah tersebut sekaligus menegaskan dedikasi perusahaan untuk membuat kendaraan listrik dapat diakses oleh semua orang.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan menjadi pintu masuk VinFast Auto berbisnis di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close