Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral, Aksi Polwan Cantik Bikin Seorang Penyandang Disabilitas Semringah

Jumat, 07 Oktober 2022 – 09:00 WIB
Viral, Aksi Polwan Cantik Bikin Seorang Penyandang Disabilitas Semringah - JPNN.COM
Tampak Kompol Birgitta saat bersenda gurau dengan seorang penyandang disabilitas yang melamun saat berkendara. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Aksi seorang polwan cantik ini membuat seorang penyandang disabilitas terlihat semringah. Aksi yang terjadi di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Riau itu menuai pujian dari masyarakat.

Polwan bernama Kompol Birgitta Atvina Wijayanti itu tertangkap kamera saat menghibur seorang penyandang disabilitas di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (5/10) pagi.

Awalnya seorang bapak yang memiliki dua kaki tidak sempurna itu mengendarai sepeda motor yang dimodifikasi khusus untuk penyandang disabilitas.

Bapak tersebut terlihat melamun saat berkendara. Hal itu membuat Kompol Birgitta tergerak dan memanggilnya.

"Iya, tadi kelihatan melamun. Jadi, sengaja saya panggil terus kasih bingkisan yang memang kami bagi-bagikan kepada masyarakat saat melaksanakan operasi zebra," kata Birgitta.

Kompol Brigita mengajak penyandang disabilitas itu itu untuk ngobrol santai dan bercanda hingga suasana telrihat menjadi hangat.

Bapak penyandang disabilitas yang tidak menyebutkan namanya itu tertawa lepas setelah diberi bingkisan oleh Kompol Birgitta.

“Ha ha ha dapat juga bingkisan dari Ibu polisi. Saya senang sekali. Walau sudah tua dapat bingkisan anak-anak begini ternyata bikin bahagia. Bisa untuk cucu,” ucap pria tersebut.

Aksi seorang polwan cantik yang membuat seorang penyandang disabilitas tersenyum semringah itu mendapat pujian dari masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close