Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral di Medsos, LaoNeis Band Makin Pede Garap Album

Sabtu, 02 September 2017 – 22:38 WIB
Viral di Medsos, LaoNeis Band Makin Pede Garap Album - JPNN.COM
LaoNeis band ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Keberadaan media sosial (medsos) kerap dimanfaatkan para musisi sebagai jembatan untuk bisa eksis di industri hiburan Tanah Air.

Seperti yang dilakukan Laoneis band, yang beranggotakan kakak beradik Angger dan Maulana. Kemunculannya pertama kali di medsos membawakan lagu Ayah pada 25 November 2011 membawa band asal Lampung itu ke dapur rekaman.

“Lagu ini bercerita tentang rasa kangen seorang anak terhadap orang tua yang berasal dari kelurga sederhana. Ayahnya yang menjadi tulang punggung meninggal dunia karena kecelakaan sepulang kerja,”ujar Angger di Senayan City, Jakarta.

Lagu tersebut kembali diunggah di facebook pada 24 Desember 2016 dan disiarkan langsung. Ternyata kala itu, video berdurasi 50 menit itu sudah ditonton sebanyak lebih 240.000 kali, dibagikan lebih dari 5.490 netizen, dan lebih dari 11.000 komentar meramaikan perbincangan mengenai video tersebut. 

“Lagu tersebut sebenarnya tahun 2013 sudah menjadi viral melalui akun orang lain. Ditahun 2016 kami sudah punya akun sendiri hingga kini makin bertambah viewer nya.  Sebelumnya juga kami  mengunggah di medsos lagu Dia Disurga Mu tahun 2011 dan viral yang ditonton hingga 37 000 kali dan viewer hingga 2 jutaan,”terang Angger.

Seiring berjalannya waktu, LaoNeis pun bertambah personelnya. Ada Egar Eyfould (gitaris), Afirky Aditya (bassis), dan Chelvian Bhektiar (drummer).

Kini mereka tengah mempersiapkan album perdana yang akan dirilis dalam waktu dekat. Setidaknya ada 8 lagu yang disipkan di album tersebut, di antaranya lagu-lagu yang sempat viral di medsos.(jlo/jpnn)

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close