Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Pencuri Viral di Medsos Ditangkap Polisi, Ini Lho Pelakunya

Kamis, 16 Maret 2023 – 07:39 WIB
6 Pencuri Viral di Medsos Ditangkap Polisi, Ini Lho Pelakunya - JPNN.COM
Polisi menunjukkan barang bukti kejahatan enam pelaku pencurian saat ungkap kasus di Mapolres Metro Bekasi, Rabu. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Enam pencuri dari tiga kasus berbeda yang viral di media sosial ditangkap polisi dari Polres Metro Bekasi di sejumlah lokasi.

Para pelaku viral setelah melakukan pencurian dengan kekerasan, pemberatan, dan mencuri kendaraan bermotor.

"Kami amankan dua tersangka berinisial M dan K. Keduanya viral di media sosial setelah melakukan pencurian dengan pemberatan di sebuah warteg," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi di Bekasi, Rabu (15/3).

Kedua pelaku terbukti melakukan tindak kriminal perampasan barang berupa kunci motor dan dompet seorang pemuda saat tengah makan di sebuah warung di Kampung Pompa, Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Saat melancarkan aksinya, pelaku terlihat mengacungkan senjata tajam jenis celurit terhadap korban yang sedang makan malam di warung tersebut.

"Pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor korban yang diletakkan di atas meja, lalu mengambil sepeda motor milik korban dengan kunci kontak," ucapnya.

Kasus berikutnya menjerat dua orang berinisial A dan MR yang ditangkap terkait pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Cikarang Utara.

"Tindak pidana yang dilakukan yang pertama mengancam korban kemudian mengambil harta milik korban, lalu dipukul dan dilukai dengan senjata tajam," kata Twedi.

Kombes Twedi Aditya Bennyahdi mengungkap enam pencuri viral di medsos yang ditangkap polisi dari sejumlah lokasi di Kabupaten Bekasi. Begini kejahatan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close