Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Foto Pembacok Hermansyah Makan Bareng dengan Iriawan, Argo Yuwono: Wajar...

Rabu, 12 Juli 2017 – 16:43 WIB
Viral Foto Pembacok Hermansyah Makan Bareng dengan Iriawan, Argo Yuwono: Wajar... - JPNN.COM
Argo Yuwono. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah foto pengeroyok sekaligus pembacok Hermansyah dengan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan diperiksa di ruangan dengan jamuan makanan beredar di media sosial.

Sebagian warganet menganggap hal itu tidak wajar, mengingat kedua pelaku merupakan pelaku kejahatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, atasannya itu ingin memeriksa langsung para pelaku di kantornya. Hal ini, menurut dia masih dalam batas kewajaran.

"Itu interogasi oleh Pak Kapolda. Hal yang wajar sebagai atasan penyidik," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Dalam foto yang beredar, tampak Iriawan bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo dan Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan. Mereka tampak memeriksa pelaku dengan tangan tangan terikat kabel tis.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menganggap hal itu wajar dilakukan. Andry mengaku saat itu kedua pelaku baru ditangkap sehingga ia melaporkan peristiwa penangkapan itu.

"Itu hal wajar saja, Kapolda biar tahu ini loh pelakunya. Jadi ini hasil dari anak buahnya," kata dia saat dihubungi.

Andry mengaku kecewa atas klaim pihak tak bertanggung jawab mengenai penyebaran foto itu. Dia memastikan akan mengusut penyebarnya.

Sebuah foto pengeroyok sekaligus pembacok Hermansyah dengan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan diperiksa di ruangan dengan jamuan makanan beredar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close