Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Meme Wajah Mirip Ari Lasso, Begini Respons Menteri Siti Nurbaya

Jumat, 25 Oktober 2019 – 07:00 WIB
Viral Meme Wajah Mirip Ari Lasso, Begini Respons Menteri Siti Nurbaya - JPNN.COM
Menteri LHK Siti Nurbaya dan Ari Lasso. Foto : Instagram Menteri Siti

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar menanggapi meme wajahnya mirip penyanyi Ari Lasso yang belakangan menjadi pembicaraan di media sosial Twitter dan Instagram.

Tampaknya, sang menteri pun bertanya-tanya soal kemiripan wajahnya dengan Ari Lasso sehingga Menteri Siti turut memasang foto yang viral tersebut di akunnya di Instagram.

"Saya dikirim teman-teman foto ini yang katanya sedang ramai di media sosial, apa iya kami mirip? Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren," tulis Menteri Siti memuji Ari Lasso.

Tak hanya menanggapi soal viral meme wajah mirip, Menteri Siti juga mengajak Ari Lasso untuk turut bergabung dengan sejumlah selebritas lain ikut gerakan menjaga lingkungan dan hutan di Indonesia.

"Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti @nugietrilogy @oppieandaresta @nicholassaputra @glennfredly309 @tasyakamila @ramonytungka dan teman-teman lainnya. Karena kami disebut mirip, kira-kira kapan ya saya bisa ngajak Mas Ari Lasso @ari_lasso ikut menanam pohon bersama?," sambung Menteri Siti.

Menteri asal Betawi asli itu mengajak Ari Lasso ikut menggerakkan program tanam 25 pohon yang sedang dijalankan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Menurut Menteri Siti, sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis. Di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk membuat hutan kota di halaman atau lingkungan rumah.

"Dengan modal menunjukkan satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dan lain-lain. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga," lanjut Menteri Siti.

Belakangan beredar foto meme Ari Lasso mirip Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close