Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Pengendara Mobil di Pekanbaru Diadang Perampok, Ini Kata Polisi

Senin, 22 April 2024 – 16:18 WIB
Viral Pengendara Mobil di Pekanbaru Diadang Perampok, Ini Kata Polisi - JPNN.COM
Tampak pelaku yang menghadang pengendara mobil di depan Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau. Foto:Tangkapan layar video viral yang ditonton JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Viral video pengendara mobil yang diduga diadang perampok di depan Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau.

Dalam video viral yang dilihat JPNN.com, tampak seorang pengendara mobil yang mengaku sedang dalam perjalanan dari Jambi menuju Medan.

Saat melintas di jalan menuju tol Pekanbaru-Dumai, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang memberitahu bahwa ban mobilnya kempes.

Namun, pengendara mobil tersebut merasa curiga karena tidak merasakan ban mobilnya kempes.

Kecurigaan itu makin diperkuat saat muncul mobil lain yang diduga teman pengendara motor, mengadang dan menyuruhnya berhenti tanpa alasan.

Merasa terancam, pengendara mobil tersebut langsung tancap gas untuk menyelamatkan diri.

Terdengar suara wanita yang panik meminta tolong, karena ada dua mobil dan satu motor lain yang diduga juga komplotan pelaku berusaha mengadang.

Beruntung, pengendara mobil tersebut berhasil lolos dari kejadian tersebut. Pelaku disebut menggunakan tiga mobil dan dua sepeda motor.

Viral video pengendara mobil yang diduga diadang perampok di depan Stadion Kaharuddin Nasution, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close