Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Prank YouTuber Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Bantu Waria di Jalanan

Sabtu, 09 Mei 2020 – 12:08 WIB
Viral Prank YouTuber Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Bantu Waria di Jalanan - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani tergerak untuk melihat kondisi waria di jalanan setelah ramai aksi tidak terpuji YouTuber Ferdian Paleka. Di mana sebelumnya Ferdian diketahui membuat video prank berisi kegiatan bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah kepada waria.

"Lagi menjadi buah bibir, salah satu waria dikasih sampah. Karena gue emaknya para waria, waria yang bermartabat, gue merasa tersinggung," kata Nikita dalam vlog di akun YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (9/5).

Presenter Nih Kita Kepo itu memutuskan berangkat ke sebuah lokasi waria di kawasan Bekasi pada tengah malam. Tidak sendiri, Nikita didampingi para tim yang membawa kamera.

Setibanya di lokasi, Nikita Mirzani bercerita dengan para waria. Dia menanyakan pendapat mereka soal aksi prank video bagi-bagi sembako berisi sampah.

"Kemarin kan sempat ada yang viral, YouTuber ngasih sembakonya sampah, menurut kalian gimana?," tanya mantan istri Dipo Latief itu.

"Kalau menurut kami itu keterlaluan, karena di saat posisi kami sedang seperti ini. Mungkin pemikirannya dia iseng bercanda, tapi kan posisinya kita sedang ada musibah seperti ini. Kesal dan jengkel," jawab seorang waria bernama Anggi.

Nikita Mirzani turut sedih mendengar perjuangan hidup para waria di jalanan. Dia lantas membagikan bantuan berupa uang dan sembako asli untuk para waria yang ditemuinya.(mg3/jpnn)

Nikita Mirzani bercerita dengan para waria yang dia temui di kawasan Bekasi. Dia menanyakan pendapat mereka soal aksi prank video bagi-bagi sembako berisi sampah.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close