Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral, Video Para Napi Sedang Pesta Sabu di Penjara

Selasa, 27 November 2018 – 19:48 WIB
Viral, Video Para Napi Sedang Pesta Sabu di Penjara - JPNN.COM
Suasana saat para tahanan diduga sedang pesta sabu di Lapas Pematangsiantar. Foto : Screenshoot

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Sebuah video yang diduga warga binaan Lapas Kelas II A Pematangsiantar tengah berpesta narkoba di dalam sel beredar di media sosial. Rekaman berdurasi satu menit itu pun langsung bikin geger.

Dalam video tersebut, terlihat salah seorang pria yang tidak mengenakan baju tengah duduk diduga sambil menghisap sabu-sabu.

Sementara di sekitar orang itu, ada juga sejumlah pria yang melakukan aktivitas, mulai dari bermain ponsel hingga saling bercengkerama satu sama lain.

Menanggapi video yang sudah beredar luas itu, Kalapas kelas II A Pematangsiantar Porman Siregar mengaku terkejut. Saat dikonfirmasi, Senin (26/11), Kalapas yang baru menjabat itu mengatakan, akan menelusuri orang-orang yang terekam dalam video tersebut.

“Saya pun terkejut melihat video itu. Saya tidak terima. Saya akan menelusuri dulu siapa yang ada di dalam video tersebut,” ucapnya dari seberang telepon seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group).

Porman mengungkapkan, program pemberantasan narkoba di Lapas yang dipimpinnya menuai beragam tanggapan. Menurutnya, ada sejumlah pegawai yang tidak menyukai program tersebut, sehingga ia menekankan harus menelusurinya.

“Saya juga sudah sampaikan bahwa musuh terbesar saya yaitu orang yang berseragam sama dengan saya,” pungkasnya.

Porman menyinggung kegiatan pemeriksaan urine yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun terhadap para pegawai Lapas. Hasilnya, seluruh pegawai yang diperiksa menunjukkan hasil negatif.

Sebuah video yang diduga warga binaan Lapas Kelas II A Pematangsiantar tengah berpesta narkoba di ruang tahanan beredar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close