Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virnie Ismail Puasa Makan Sate

Kamis, 13 Januari 2011 – 13:31 WIB
Virnie Ismail Puasa Makan Sate - JPNN.COM
JAKARTA - Sate menjadi salah satu makanan kesukaan Virnie Ismail. Tetapi kini, potongan daging yang dibakar itu justru dihindarinya. Wanita kelahiran Bandung, 24 Agustus 1979 itu tidak ingin bayi dalam kandungannya terancam keselamatannya.

"Aku paling jaga dulu untuk nggak makan sate. Itu kan daging yang belum tentu matang, jadi daripada bayinya kenapa-kenapa mending nggak usah dulu. Aku juga nggak mikirin diet dulu, yang penting sehat," ujarnya di Hotel Mulia, Selasa (11/1) malam.

Selain puasa makan sate, dia juga menghindari makanan berpengawet. Itu juga sebabnya, belakangan bintang film Koper itu makin semangat belajar memasak. Sudah tujuh menu yang dikuasainya. Beberapa di antaranya adalah rawon, capcay, dan sayur sop.

Tak hanya itu, sejak hamil muda dia juga meninggalkan hobinya memakai sepatu hak tinggi alias high heels. Padahal sebelumnya, dia merasa tidak percaya diri jika tidak memakainya. "Demi kebaikan, selama sembilan bulan ini aku libur pakai high heels," katanya.

JAKARTA - Sate menjadi salah satu makanan kesukaan Virnie Ismail. Tetapi kini, potongan daging yang dibakar itu justru dihindarinya. Wanita kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close