Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virnie Ismail Serasa Saat Pacaran

Senin, 25 Oktober 2010 – 12:57 WIB
Virnie Ismail Serasa Saat Pacaran - JPNN.COM
JAKARTA - Meski telah menikah 13 Februari lalu dengan Ferry Indra Yudha, hari-hari artis cantik Virnie Ismail kerap dilalui seorang diri. Suaminya yang berada di Singapura, membuatnya tak leluasa untuk meluapkan kasih sayang karena tersekat jarak.

"Aku suka sedih kalau di rumah sendiri. Sepi. Apalagi kalau pulang syuting tengah malam. Padahal aku sudah punya couple (pasangan, Red). Jadi kayak nggak punya couple. Kangen pingin bisa jalan sama suami. Apalagi kalau lihat teman-temanku yang lain," ungkapnya.

Meski begitu, bintang Extravaganza itu tidak mau larut dalam kesedihan. Dia berusaha mengambil sisi positifnya. "Biar nggak ketemu tiap hari, yang penting saling percaya," paparnya, di sela syuting The Promotor, di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan.

Meski terpisah negara, artis asal Bandung ini mengaku tidak pernah merasa sendiri. Komunikasi dengan suaminya terus berjalan tiap hari. "Ketemuannya tetap weekly. Jadinya kayak orang pacaran saja. Tiap hari kangen-kangenan di ujung telepon. Jadi, kalau pas ketemu, bisa langsung dimanfaatin dengan baik," tukasnya.

JAKARTA - Meski telah menikah 13 Februari lalu dengan Ferry Indra Yudha, hari-hari artis cantik Virnie Ismail kerap dilalui seorang diri. Suaminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close