Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virus Corona Menyerang Ekonomi, Ketua Komisi XI Beri Dukungan kepada BI, OJK dan LPS

Kamis, 09 April 2020 – 20:34 WIB
Virus Corona Menyerang Ekonomi, Ketua Komisi XI Beri Dukungan kepada BI, OJK dan LPS - JPNN.COM
Dito Ganinduto. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto mendukung upaya Bank Indonesia, OJK, LPS dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan dalam rangka mengatasi dampak COVID-19 alias virus corona.

Dia meyakini lembaga-lembaga tersebut dapat menyiapkan skenario-skenario atau rencana pencegahan dan penanganan COVID-19 ke depan bersama dengan Pemerintah.

Politikus Golkar ini juga berharap agar OJK terus memberikan sosoialisasi kepada masyarakat terkait kebijakan stimulus melalui restrukturisasi kredit, sehingga pemahaman yang diberikan kepada masyarakat jelas.

Menurutnya, sosialisasi yang baik akan mencegah munculnya polemik baru terkait pelaksanaan kebijakan-kebijakan tersebut.

"Ke depan, saya selaku Ketua Komisi XI DPR RI akan menjadwalkan kembali rapat kerja dengan Menteri Keuangan, Gubernur Bank Indonesia, Ketua DK OJK, Kepala LPS untuk mengupdate perkembangan dari skenario-skenario yang ditetapkan baik untuk pencegahan maupun penanganan akibat COVID-19," tutur Dito, Kamis (9/4). (dil/jpnn)

Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto mendukung upaya Bank Indonesia, OJK, LPS dalam merumuskan dan menetapkan kebijakan dalam rangka mengatasi dampak COVID-19.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close