Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virus Corona Menyerang, Tiongkok Tetap Genjot Proyek Kereta Cepat

Kamis, 20 Februari 2020 – 19:48 WIB
Virus Corona Menyerang, Tiongkok Tetap Genjot Proyek Kereta Cepat - JPNN.COM
Sebuah kereta peluru yang melintasi lahan persawahan di Kota Gula, Wilayah Binyang, Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, Tiongkok. Foto: Xinhua/Lu Boan/ANTARA

jpnn.com, BEIJING - Virus corona tidak membuat Tiongkok menghentikan proyek pembangunan jalur kereta api utama. China State Railway (CSR) memastikan bahwa proyek ambisius tersebut terus digenjot.

Menurut CSR, proses konstruksi di 341 lokasi telah kembali dilanjutkan. Termasuk di antaranya proyek jalur kereta cepat Beijing-Shenyang dan jalur kereta antarkota Beijing-Xiongan.

CSR juga mengungkapkan bahwa 28 dari 116 proyek jalur kereta yang direncanakan untuk tahun ini kembali melanjutkan proses konstruksi. Proyek-proyek tersebut melibatkan lebih dari 70.000 pekerja di lokasi.

Menurut perusahaan tersebut, prosedur disinfeksi yang ketat telah dilaksanakan di sejumlah area penting. Termasuk lokasi pembangunan serta kantin dan asrama pekerja.

Para pekerja konstruksi juga dibekali dengan masker, sarung tangan, dan kacamata. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Virus corona tidak membuat Tiongkok menghentikan proyek pembangunan jalur kereta api utama. China State Railway (CSR) memastikan bahwa proyek ambisius tersebut terus digenjot

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close