Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Virus Sulitkan Ivanovic di Doha

Jumat, 07 November 2008 – 09:43 WIB
Virus Sulitkan Ivanovic di Doha - JPNN.COM
DOHA - Turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Championship 2008 rupanya tak bersahabat bagi mantan petenis nomor satu Ana Ivanovic (Serbia). Petenis berusia 21 tahun itu menelan dua kekalahan pada dua laga awal dalam sistem round robin di grup putih. Akibatnya, dia butuh keajaiban besar untuk lolos ke semifinal turnamen yang berlangsung di Doha, Qatar, tersebut.

Setelah kalah dari rekan senegaranya, Jelena Jankovic, di laga pertama, kemarin (6/11) Ivanovic menyerah kepada Vera Zvonareva (Rusia). Zvonareva unggul dalam pertarungan tiga set 6-3, 6-7 (5), 6-4. Ivanovic berada di dasar klasemen grup putih, sedangkan Zvonareva yang meraih tiket terakhir menuju Doha justru berada di daftar teratas hasil dari dua kemenangan.

Ivanovic mengeluhkan kondisi fisiknya yang sedang tak optimal, bahkan sejak kali pertama datang ke Doha. Meski tak mau menuding hal itu sebagai penyebab utama kekalahannya, terlihat di lapangan dia mendapatkan masalah hingga harus diperiksa tekanan darahnya.

"Saya tak mau mengeluh. Tapi, sejak sampai di sini, kondisi saya tak benar-benar bagus. Saya mendapat virus dan rasa sakit di tenggorokan. Saya kesulitan bernapas dan kesulitan saat di lapangan,'' papar Ivanovic.

DOHA - Turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Championship 2008 rupanya tak bersahabat bagi mantan petenis nomor satu Ana Ivanovic (Serbia). Petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close