Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Vivi Anna Perempuan Kaya, Terjerat Cinta Palsu Pria asal Iran, Begini Kisahnya

Kamis, 06 Agustus 2020 – 05:26 WIB
Vivi Anna Perempuan Kaya, Terjerat Cinta Palsu Pria asal Iran, Begini Kisahnya - JPNN.COM
Vivi Anna, korban penipuan pria asal Iran, saat menggelar jumpa wartawan membahas kasusnya di kepolisian, Rabu (5/8/2020). Foto: ANTARA/Muh Hasanuddin

jpnn.com, MAKASSAR - Perempuan bernama Vivi Anna menjadi korban sindikat penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum imigran asal Iran

Pengusaha asal Makassar itu dijanjikan akan dinikahi dan dibawa ke negaranya bertemu dengan keluarga oknum imigram asal Iran.

"Kejadiannya itu tahun 2018 dan saya laporkan perkaranya ke Polda Sulsel itu sekitar September 2019 dan sampai hari ini masih terus bergulir," ujar Vivi Anna di Makassar, Rabu (5/8).

Vivi menjelaskan, awalnya dirinya mengenal terlapor Siavash melalui perantara imigran Jalal dan Baback Kazeri dengan memperkenalkan Siavash bersama kekasihnya Sharareh Kojasteh.

Jalal dan Baback membawa Siavash ke gereja bertemu dengan pendeta meminta untuk dibaptis karena akan menikah dengan pacarnya yang beragama Nasrani yakni Sharareh Kojasteh.

Sharareh Kojasteh juga menelepon dirinya dan meminta bantuan agar proses baptis terhadap Siavash secepatnya dilaksanakan karena sudah akan menikah.

Tetapi, kata Vivi Anna yang juga seorang psikolog itu, Siavash dan Sharareh justru mengaku telah putus sebulan kemudian atau sebelum proses pembabtisan digelar.

"Sharareh itu menelepon saya melalui video call dan meminta langsung kepada saya agar dibantu proses pembabtisannya. Anehnya, sebulan kemudian Sharareh mengaku sudah putus dan Siavash kemudian mulai mendekati saya hingga akhirnya kita berdua (Siavash dan Vivi, red) menjalin kasih," katanya.

loading...