Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viviani Rebut Etape Pertama

Rabu, 10 Oktober 2012 – 09:44 WIB
Viviani Rebut Etape Pertama - JPNN.COM
BEIJING - Pembalap Italia Elia Viviani menjadi juara etape pertama Tour of Beijing 2012. Menempuh jarak 117 kilometer dari Lapangan Tiananmen ke Stadion Sarang Burung (Bird Nest), Viviani menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 jam, 37 menit, dan 49 detik.

   

Pembalap dari tim Liquigas-Cannondale tersebut menang dalam adu sprint dengan sejumlah pembalap di peloton terdepan. Dia mengungguli Andrew Fenn (Omega Pharma-QuickStep) dan Edvald Boasson Hagen (Sky) yang berada di posisi kedua dan ketiga.

   

Kemenangan itu membuktikan bahwa Viviani adalah sprinter muda dengan potensi besar. Dalam dua tahun terakhir, pembalap 23 tahun tahun itu diam-diam menarik perhatian dunia melalui prestasinya dalam adu sprint.

   

Pada 2010, dia memenangi etape flat di Kuba dan Tukri. Tahun lalu, Viviani menjadi kampium di India dan Tiongkok. Sedangkan pada tahun ini, sebelum di Beijing, Viviani merebut etape rata di Argentina.

   

BEIJING - Pembalap Italia Elia Viviani menjadi juara etape pertama Tour of Beijing 2012. Menempuh jarak 117 kilometer dari Lapangan Tiananmen ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA