Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Vivo Siap Meluncurkan S9 Bulan Depan 

Sabtu, 27 Februari 2021 – 20:07 WIB
Vivo Siap Meluncurkan S9 Bulan Depan  - JPNN.COM
Dugaan ponsel Vivo S9 yang akan meluncur. Foto: NDTV

jpnn.com - VIVO dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran smartphone baru yakni Vivo S9 pada tahun ini. 

Hal itu diperkuat setelah produsen smartphone asal Tiongkok itu mengunggah poster resmi di akun media sosial Weibo. Dalam poster itu, Vivo menunjukkan desain Vivo S9. 

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (27/2), Vivo S9 memiliki wujud yang mirip dengan Vivo S7 5G yang pernah dikenalkan sebelumnya. Perangkat itu dipastikan menggunakan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. 

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai besaran resolusi kamera belakang yang digunakan Vivo S9. Namun, diduga perangkat itu akan mendapatkan kamera selfie  beresolusi 44MP. 

Selain itu, dalam poster itu juga terdapat informasi di sudut kanan bawah yang mengkonfirmasi secara langsung bahwa Vivo akan meluncurkan Vivi V9e yang dilengkapi kamera depan 32MP. 

Vivo S9 akan diluncurkan dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan gradasi putih-biru. Laporan sebelumnya menyebutkan, bahwa Vivo S9 akan ditenagai oleh Dimensity 1100 SoC. Sedangkan Vivo S9e akan menggunakan chipset Dimensity 820. 

Meskipun sudah banyak informasi yang disampaikan, tetapi Vivo masih belum banyak berbicara mengenai waktu peluncuran Vivo S9.

Namun, rumor menyebutkan ponsel ini akan dirilis pada 3 Maret 2021 mendatang. (ddy/jpnn)