Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vivo V30e Hadirkan Teknologi Fotografi Terdepan

Sabtu, 01 Juni 2024 – 11:00 WIB
Vivo V30e Hadirkan Teknologi Fotografi Terdepan - JPNN.COM
vivo V30e. Foto dok Vivo

jpnn.com, JAKARTA - vivo V30e hadir sebagai solusi paripurna.

Dirancang dengan desain yang elegan berkat 3D Curved Screen, vivo V30e dapat menambah kepercayaan diri lewat desain Ultra Slim Body yang nyaman digenggam dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh yang tahan lama.

Bodi ramping vivo V30e memudahkan pengguna untuk menyimpan smartphone di kantong celana atau celah sempit dalam tas sekalipun sambil memastikan semua barang yang ada dalam daftar belanja telah dibeli.

Dengan fitur All New Aura Light Portrait akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata.

Tidak hanya itu, adanya fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari subjek foto.

vivo V30e menawarkan kamera yang mumpuni untuk mendukung pengguna mengeksplorasi sisi artistik saat mengunjungi galeri seni dengan kondisi pencahayaan yang minim.

Melalui fitur Night Mode, karya seni dalam kondisi cahaya yang minim dapat terlihat brilian dan tajam, tanpa kehilangan keasliannya melalui vivo V30e.

Selain itu, fitur 8MP Super Wide-Angle 3 Camera yang dimiliki vivo V30e dapat memotret megahnya galeri seni beserta karya indahnya dengan sudut pandang yang luas.

vivo V30e menawarkan kamera yang mumpuni untuk mendukung pengguna mengeksplorasi sisi artistik saat mengunjungi galeri seni dengan kondisi pencahayaan minim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close