Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vivo V21 5G Meluncur di Indonesia, Punya 3 Kamera, Sebegini Harganya 

Senin, 24 Mei 2021 – 17:15 WIB
Vivo V21 5G Meluncur di Indonesia, Punya 3 Kamera, Sebegini Harganya  - JPNN.COM
Vivo Indonesia Meluncurkan V21 5G. Foto: dok Vivo

jpnn.com, JAKARTA - Vivo akhirnya meluncurkan seri terbaru dari V-Series, V21 5G melalui kanal resmi media sosial Vivo Indonesia, Senin (24/5).

Kehadiran ponsel tersebut menandakan perjalanan panjang seri V-Series di Indonesia sebagai smartphone yang tidak hanya menawarkan kamera, tetapi juga tampilan stylish, performa tangguh, dan harga kompetitif.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, perangkat itu dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat yang kaya fitur dan memungkinkan pengguna mengekspresikan diri mereka kapan saja.

"Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan mumpuni, desain ramping dan dirancang untuk menawarkan pengalaman unik guna membantu penggunanya," ungkap Edy dalam sambutannya.

Perangkat asal Tiongkok itu merupakan yang pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS pada sistem kameranya baik di depan maupun belakang.

V21 5G terdapat tiga modul kamera dengan komposisi kamera utama 64MP, ultrawide 8MP dan makro 2MP. Sementara kamera depannya didukung sensor 44MP OIS Super Night Selfie.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan selfie.

Dari sisi desain, Vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design hasil perpaduan dari sentuhan AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design.

Vivo meluncurkan seri terbaru dari V-Series, V21 5G yang memiliki tiga kamera dan performa tangguh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close