Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vocagame Solusi Praktis Top Up Online Game

Selasa, 28 Februari 2023 – 20:31 WIB
Vocagame Solusi Praktis Top Up Online Game - JPNN.COM
Ilustrasi, seseorang sedang bermain game online.Foto: Techcruch

jpnn.com, JAKARTA - Bermain game online saat ini sudah menjadi bagian dari aktivitas dalam keseharian kawula muda, kegiatan ini dirasa dapat memacu adrenalian dan memberi kesenangan tersendiri.

Adapun macam permainan game online yang lagi hits saat ini diantaranya adalah Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), FreeFire (FF) dan Player Unknown's Battleground (PUBG).

Pada setiap levelnya memberi tantangan yang semakin seru, bahkan terdapat fitur pembelian berbagai aksesoris yang mampu memberikan ragam keunggulan dari setiap avatar yang diperankan.

Untuk membeli aksesoris yang dimaksud, gamer diharuskan terlebih dahulu melakukan top up diamond yang nantinya dijadikan alat tukar untuk mendapatkan aksesoris yang diinginkan.

Dalam hal top up diamond, pembeliannya dapat dilakukan pada situs Vocagame.com sebagai platform jasa layanan pendukung kebutuhan permainan game online.

Founder VocaGame, Akhmad Ghofarudin Kurniawan menjelaskan, proses top up diamond untuk kebutuhan game online pada platform Vocagame.com dapat dilakukan dengan mudah, praktis, aman dan terpercaya.

Yang paling penting adalah, jika tedapat kendala teknis saat proses transaksi atau top up pada platform Vocagame.com, pembeli dapat menghubungi admin yang bertugas melalui whatapss messenger maupun instagram di @vocagame guna membantu transaksi.

Menariknya, selain harga terjangkau dan ragam promo, platform VocaGame juga memiliki layanan prima yang dapat diakses 24 jam serta update informasi seputar turnamen dan kejuaraan game online.

Dalam hal top up diamond, pembeliannya dapat dilakukan pada situs Vocagame.com sebagai platform jasa layanan pendukung kebutuhan permainan game online

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close