Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Voir Barber Studio di Bintaro Tangsel Lagi Viral Ramai Pengunjung

Minggu, 09 Juni 2024 – 13:34 WIB
Voir Barber Studio di Bintaro Tangsel Lagi Viral Ramai Pengunjung - JPNN.COM
Voir Barber Studio adalah satu studio hair styling premium yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tempatnya sangat strategis dan mudah dijangkau. Foto: supplied

jpnn.com, TANGSEL - Akhir-akhir ini ada barbershop yang ramai dibicarakan oleh netizen karena kerap kali muncul di FYP Tiktok dan sedang tren di Instagram.

Voir Barber Studio adalah satu studio hair styling premium yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Tempatnya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Tidak hanya heboh di dunia maya, para customer mengaku sangat puas dengan kualitas layanan yang tinggi, menggunakan peralatan premium dan harga yang sangat terjangkau disemua kalangan.

Seorang pegawai perusahaan tambang Muhammad menilai Voir Barber Studio sangat worth it.

"Ketika rambut saya sudah mulai panjang, istri saya mengingatkan untuk segera potong rambut. Kemudian saya melihat postingan-postingan netizen soal Voir Barber Studio dan karena penasaran saya memutuskan untuk nyoba,” tutur Muhammad.

Ternyata rasa penasaran Muhammad terjawab dengan hasil yang memuaskan. Ketika baru datang, dirinya disambut dengan facade Voir Barber Studio yang sangat estetik.

"Pas baru datang, saya takjub dengan vibes tempatnya yang asik, tidak terlalu formal, lebih ke kasual tapi elegan dan ada candinya di depan pintu masuk barber, sudah kayak potong di Borobudur. Terus sambil dicukur, saya ngobrol dengan kapster-nya yang ternyata sudah bersertifikasi Hairnerds Studio," ujarnya.

Menurutnya, peralatan yang dipakai juga premium seperti Gunting Mizutani dari Jepang dan Hairdryer Dyson.

Voir Barber Studio adalah satu studio hair styling premium yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangsel, sangat strategis dan mudah dijangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close