Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Voodoo Meksiko Ganggu Amerika

Kamis, 29 Januari 2009 – 09:04 WIB
Voodoo Meksiko Ganggu Amerika - JPNN.COM
MEXICO CITY - Dalam sepuluh tahun terakhir, tim nasional Meksiko selalu gagal mengalahkan Amerika Serikat (AS). Pada 11 Februari mendatang, Meksiko bertandang ke Columbus, Ohio, untuk menghadapi AS di partai penting putaran terakhir kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona CONCACAF.

Penasaran ingin segera mengakhiri kutukan saat menghadapi AS dan lolos ke Piala Dunia 2010, ilmu hitam khas Meksiko, voodoo, terindikasi akan ikut digunakan.

Demi sukses timnas kebanggaannya, sebuah surat kabar olahraga Meksiko Record membuat iklan unik berbau klenik. Surat kabar tersebut mengundang suporter untuk memotong kupon yang ada di koran itu pada terbitan 26 Januari. Kupon itu akan ditukar dengan sebuah boneka mirip boneka voodoo yang wajahnya dimiripkan dengan para pemain AS di toko-toko Radio Shack. ''Bantu akhiri rentetan kekalahan agar Meksiko lolos,'' tulis iklan itu seperti dilansir Associated Press.

Aroma ilmu hitam kian terasa karena ilustrasi di surat kabar tersebut menggambarkan sepasang gunting yang memotong kaki sebuah boneka yang sudah lebam dengan berbalut kostum AS. Boneka yang sudah terkoyak isinya itu juga ditusuki oleh jarum sehingga digambarkan berteriak kesakitan.

MEXICO CITY - Dalam sepuluh tahun terakhir, tim nasional Meksiko selalu gagal mengalahkan Amerika Serikat (AS). Pada 11 Februari mendatang, Meksiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA