Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

VSamantha Meluncurkan Homedress Terbaru, Tetap Cantik Selama WFH

Minggu, 06 September 2020 – 07:15 WIB
VSamantha Meluncurkan Homedress Terbaru, Tetap Cantik Selama WFH - JPNN.COM
Homedress dari vSamantha. Foto: dok vSamantha

jpnn.com - Baju rumahan telah menjadi tren fashion saat ini, terlebih lagi karena situasi pandemi covid-19 yang mengharuskan masyarakat mengerjakan segala aktivitas yang di rumah.

Melihat hal tersebut brand local baru vSamantha melaunching baju rumahan atau home dress yang modern, stylish dan sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

UMKM baru asal Tasikmalaya dengan brand vSamantha ini, mencoba terjun di dunia fashion dengan membuat homedress untuk survive di tengah pandemi virus corona.

Siapa sangka? ternyata baju rumahan atau home dress ini laku pesat. Ditambah dengan inovasi home dress yang dibuat stylish, enak dipandang, tetapi tetap nyaman dipakai sehari-hari.

Untuk pemasarannya, brand ini memasarkan secara online karena penjualan fashion saat ini masih belum pulih normal sepenuhnya setelah psbb mulai dilonggarkan.

“Pandemi ini membuat kita berfikir lebih keras lagi untuk terjun pada dunia bisnis, misalnya kita bisa melihat kondisi saat ini yang dibutuhkan masyarakat. Karena sekarang ada istilah wfh atau work from home membuat masyarakat tak lepas dengan keseharian di rumah dengan baju rumahan, kita ingin membuat inovasi dengan memakai baju rumahan atau homedress pun perempuan di rumah bisa tetap terlihat stylish, enak dilihat serta nyaman dipakai walau di rumah aja," tutur owner vSamantha, Devina Limanjaya.

“Karena banyak usaha yang tutup dikarenakan pandemi, melihat kondisi ini kami vSamantha memutuskan memasarkan produk baju rumahan ini melalui market place seperti shopee tujuannya juga untuk mempersempit penyebaran covid-19 juga,” tambahnya.

Brand vSamantha mengeluarkan berbagai jenis home dress seperti set pajamas lengan panjang dan lengan pendek, long daster, daster ruffle motif dan masih banyak lainnya.

VSamantha memutuskan memasarkan produk baju rumahan ini melalui market place untuk kaum perempuan yang WFH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Event

    Ini Kemewahan Baju Muslimah Beatrix Koleksi Anyar Ayu Dyah Andari

    Selasa, 20 April 2021 – 07:15 WIB
    Ini Kemewahan Baju Muslimah Beatrix Koleksi Anyar Ayu Dyah Andari - JPNN.com
  • Hobi

    Karibatur Kenalkan Tema Pray Work Play untuk Season Terbaru  

    Rabu, 06 Januari 2021 – 16:47 WIB
    Karibatur Kenalkan Tema Pray Work Play untuk Season Terbaru   - JPNN.com
X Close