Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wa Ode Optimistis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Direhabilitasi, Simak Kalimatnya

Sabtu, 10 Juli 2021 – 09:01 WIB
Wa Ode Optimistis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Direhabilitasi, Simak Kalimatnya - JPNN.COM
Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nurzaenab (kanan). Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Wa Ode Nur Zaenab optimistis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan mendapatkan rehabilitasi medis.

Wa Ode yang ditunjuk menjadi kuasa hukum tersangka penyalahgunaan narkoba tersebut sedang mempersiapkan pengajuan rehabilitasi.

"Kami sudah mempersiapkan pengajuan rehabilitasi. Dalam waktu dekat asesmen bisa dilakukan pihak kepolisian dan bisa diberikan rehabilitasi," kata Wa Ode di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7) malam.

Wa Ode optimistis permohonan rehabilitasi nantinya akan dikabulkan lantaran menurutnya peran Nia dan Ardi dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini sebagai pengguna atau korban.

Dikatakan, rehabilitasi wajib diberikan kepada korban agar mereka sebagai pengguna dapat berhenti mengkonsumsi barang terlarang itu.

"Rehabilitasi wajib diberikan kepada korban. Karena ini korban, harus diberi pengobatan medis, ini tentunya ada perawatan (treatment) sehingga korban bisa kembali ke masyarakat," kata Wa Ode.

Nia Ramadhani beserta sang suami, Ardiansyah Bakrie mengaku telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu sejak lima bulan lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa motif dari pasangan yang memiliki tiga anak tersebut adalah karena pandemi COVID-19.

Wa Ode Nur Zaenab, Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sedang menyiapkan permohonan rehabilitasi medis untuk kedua kliennya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close