Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waah! Gibran Bela-belain Masak untuk Tamu Spesial Istana

Kamis, 10 Agustus 2017 – 15:53 WIB
Waah! Gibran Bela-belain Masak untuk Tamu Spesial Istana - JPNN.COM
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (10/8). Agus menemui Presiden Jokowi untuk mengundang hadir pada peluncuran Yudhoyono Institute. Foto: M Fathra

jpnn.com, JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka unjuk kebolehan dalam bidang kuliner. Dia sengaja memasak untuk seseorang yang dianggapnya spesial.

Itu dilakukan Gibran, ketika mendampingi Jokowi-sapaan presiden menerima kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Kenegaraan Jakarta, Kamis (10/8).

Pemilik restoran Markobar itu sengaja meminta izin kepada Jokowi untuk ikut pertemuan dengan AHY. Sebab, dirinya juga sudah lama ingin bertemu. Saat itu, dia menemani AHY-Jokowi makan siang dengan menu spesial buatannya.

"Tadi spontan saja ada tamu spesial Mas Agus. Kan dari dulu saya kepengen ketemu, saja ijin bapak, 'pak boleh gabung ga?' 'boleh'. Saya langsung lari ke Istana. Saya izin ke bapak juga, 'pak inikan yang datang Mas Agus, boleh saya masakin sesuatu gak?" tutur Gibran menirukan komunikasinya dengan Jokowi.

Nah, apa menu yang dimasak Gibran untuk makan siang AHY-Jokowi? Ternyata masakan khas Jogja, tapi bukan seperti yang biasanya.

"Saya masakin gudeg, bubur lemu, gudeg tapi makannya pakai bubur. Suka gak mas?" ujar Gibran sembari bertanya kepada AHY.

"Enak sekali. Jadi luar biasa, terimakasih Mas Gibran. Ini saya juga...," kata Agus menanggapinya.

Belum selesai Agus bicara, Gibran langsung menyela, agaknya untuk mencairkan suasana yang ketika itu terkesan sedikit tegang dam formil.

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka unjuk kebolehan dalam bidang kuliner. Dia sengaja memasak untuk seseorang yang dianggapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close