Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wabah Virus Corona, Apple Harus Tunda Meluncurkan iPhone 12 Tahun Ini

Jumat, 14 Februari 2020 – 20:53 WIB
Wabah Virus Corona, Apple Harus Tunda Meluncurkan iPhone 12 Tahun Ini - JPNN.COM
iPhone 12. Foto: Phone Arena

jpnn.com, JAKARTA - iPhone 12 series dilaporkan akan melakukan debutnya pada September 2020 mendatang. Namun menurut laporan terbaru, peluncuran perangkat ini diduga akan tertunda.

Dilaporkan dari Phone Arena, Jumat (14/2), penundaan tersebut disebabkan oleh penyebaran virus corona yang harus menutup beberapa pabrik di Tiongkok. Tak hanya itu, penyebaran virus mematikan itu juga menunda pameran teknologi MWC 2020.

Sebelumnya, Apple juga dilaporkan menghentikan pengiriman teknisi khusus perusahaannya ke Tiongkok akibat penyebaran virus ini. Karyawan Apple sendiri mempunyai tugas berat untuk membatu tahap pengujian Engineering Validation Test (EVT) penting dari pengembangan iPhone 12.

Pada tahap tersebut Apple melakukan finalisasi dari desain dan memastikan semua sudah sesuai dengan standar yang diterapkan. Bahkan, Apple telah membatasi kunjungan ke Tiongkok.

IPhone 12 series dilaporkan akan melakukan debutnya pada September 2020 mendatang. Namun menurut laporan terbaru, peluncuran perangkat ini diduga akan tertunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close