Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waduh! Si Jago Merah Lahap 3 Kios, Satu Miliar Hangus

Senin, 04 Februari 2019 – 07:25 WIB
Waduh! Si Jago Merah Lahap 3 Kios, Satu Miliar Hangus - JPNN.COM
Kebakaran terjadi di kompleks Pasar Atas Tondano Kelurahan Wawalintouan Lingkungan V Kecamatan Tondano Barat, Minahasa. Foto: Ist for Manado Post/JPNN.com

jpnn.com, TONDANO - Lagi, si jago merah beraksi di Tondano. Sekira pukul 02.30 Wita Minggu (3/2) kebakaran terjadi di kompleks Pasar Atas Tondano Kelurahan Wawalintouan Lingkungan V Kecamatan Tondano Barat, Minahasa. Tiga kios hangus terbakar dengan kerugian sekitar Rp 1 miliar.

Menurut saksi Arsyad, saat sedang tidur dirinya tiba-tiba terbangun karena mendengar suara dari belakang. Yang seperti ada orang sedang membongkar kios.

Namun ketika mencari sumber suara tersebut, dirinya melihat sudah ada nyala api. Yang dilihatnya, api mulai dari antara kiosnya dan kios Sudirman Djafar.

BACA JUGA: Ditinggal Mudik, Kios Terbakar

Saat sedang berusaha memadamkan, api semakin membesar dan kemudian saksi segera berlari keluar sambil berteriak meminta tolong.

"Mendengar hal tersebut, anggota Polsek Tondano Aiptu A. Kapele dan Brigadir Rivo Sakul serta warga setempat segera mendatangi TKP,” kata Kapolres Minahasa Denny Situmorang, SIK melalui Kasubbag Humas Hilman Rohendi.

Seketika itu juga, api tak kunjung padam melainkan sudah mulai merambat ke kios lainnya.

"Segeralah Ka SPKT menghubungi SPKT Polres Minahasa. Dan kami juga segera menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk sama-sama turus ke lokasi," tambahnya.

Kebakaran yang terjadi di kompleks Pasar Atas Tondano Kelurahan Wawalintouan Lingkungan V Kecamatan Tondano Barat, Minahasa sekira pukul 02.30 Wita Minggu (3/2) melahap tiga kios dengan nilai kerugian mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close