Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wafat, Kepulangan Jenazah Franky Diiringi Hujan

Disemayamkan di Bintaro, Pemakaman Tunggu Keluarga

Rabu, 20 April 2011 – 17:32 WIB
Wafat, Kepulangan Jenazah Franky Diiringi Hujan - JPNN.COM
JAKARTA - Salah seorang musisi sekaligus seniman besar Indonesia, Franky Hubert Sahilatua, tutup usia Rabu (20/4) sore ini, tepatnya pukul 15.15 WIB, di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Tak berapa lama, jenazahnya pun segera dibawa pulang ke rumah duka di Komplek Pelangi Bintaro, Tangerang, diiringi hujan yang kebetulan juga mengguyur sebagian kawasan Jakarta sore ini.

Menurut keterangan pihak keluarga, sebagaimana diberitakan, pemakaman musisi yang wafat di usia 57 tahun ini sendiri masih menunggu kepastian dari keluarga. Salah satunya pula yakni menunggu kedatangan putranya yang tinggal di Singapura, Hugo Delano. Yang jelas untuk sementara, jenazah Franky akan disemayamkan di rumah duka malam ini.

Penyanyi lagu-lagu balada yang terkenal terutama lewat duet Franky & Jane (adiknya) itu, memang telah kembali harus dirawat di rumah sakit terhitung sejak 16 April lalu. Hingga, tadi malam, kondisinya lantas diberitakan kian memburuk. Franky yang baru kembali ke Indonesia pada Februari lalu, usai menjalani perawatan di Singapura, memang terhitung sudah cukup lama menderita penyakitnya.

Bahkan, adalah anaknya Hugo pula yang mewakili Franky menerima penghargaan, ketika sang musisi mendapatkan Lifetime Achievement di ajang SCTV Music Awards, Oktober 2010 lalu. Saat itu, Franky memang masih berada dalam perawatan di RS di Singapura, meski sang anak sempat menyebutkan kondisinya telah membaik.

JAKARTA - Salah seorang musisi sekaligus seniman besar Indonesia, Franky Hubert Sahilatua, tutup usia Rabu (20/4) sore ini, tepatnya pukul 15.15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close