Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wagub Serukan, Provokator Ambon Didoakan Cepat Meninggal

Selasa, 27 September 2011 – 21:56 WIB
Wagub Serukan, Provokator Ambon Didoakan Cepat Meninggal - JPNN.COM
AMBON - Wakil Gubernur Maluku, Said Assaggaf mengatakan berbagai peristiwa yang terjadi di Kota Ambon belakangan ini seperti isu-isu menyesatkan lewat SMS, ledakan bom dan penemuan benda yang diduga bom di depan Gereja Maranatha, tentu membuat aktivitas warga menjadi terganggu. Itu artinya kata dia, masih ada sekelompok orang yang tidak menginginkan Maluku khususnya kota ini aman.

Menurut Assagaff, tindakan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau provokator sangat keterlaluan dan diluar pri kemanusiaan.Sebab ulah mereka warga tidak nyaman dalam beraktivitas,’’Mereka (provokator) sangat biadab dan tidak punya moral sama sekali, kenapa? karena ulah mereka orang lain jadi korban, ini sudah keterlaluan,’’ kecam Assaggaf.

Orang nomor dua di Maluku ini menduga bahwa, bukan satu orang saja yang sengaja menyebarkan isu-isu yang tidak bertanggung jawab, akan tetapi ada sebuah sistem atau sekelompok orang yang tidak menginginkan Ambon ini aman.’’Mari kita lawan mereka, jangan biarkan merusakan tatanan kehidupan orang basudara yang sudah terpatri dalam diri orang Maluku sejak dahulu kala,’’ujarnya.

Dikatakan, kepada para pemuka agama baik itu Islam,  Kristen dan agama lain mari mendoakan para provokator agar secepatnya berurusan dengan Tuhan.’’Setiap Jumat,  bagi yang beragama muslim agar bisa mendoakan mereka agar secepatnya berurusan dengan sang pencipta, begitup bagi basudara yang beragama ktisten yang beribadah pada hari Minggu dan pemeluk agama lainnya agar bisa melakukan hal yang sama. Ya, mudah-mudahan doa yang  dipanjatkan bisa diterima oleh Tuhan.Kasihan, kehidupan dan tatanan hidup warga kota yang sudah berjalan baik lalu dirusak oleh provokator, jadi kita doakan saja mereka agar cepat meninggal, mungkin dengan begitu mereka takut untuk melakukan perbuatan yang tidak bermoral seperti itu (provokasi warga),’’kesalnya.

AMBON - Wakil Gubernur Maluku, Said Assaggaf mengatakan berbagai peristiwa yang terjadi di Kota Ambon belakangan ini seperti isu-isu menyesatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA