Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wah, Bahagianya Aurel Hermansyah Video Call dengan Mertua

Rabu, 14 April 2021 – 12:52 WIB
Wah, Bahagianya Aurel Hermansyah Video Call dengan Mertua - JPNN.COM
Penyanyi Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan jilbab berwarna abu-abu dalam unggahan terbarunya di Instagram. Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aurel Hermansyah tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya pasca-melakukan panggilan video dengan orang tua Atta Halilintar.

Dia mengunggah tangkapan layar saat dirinya bersama sang suami dan kedua mertuanya melakukan panggilan video di Instagram Story miliknya.

Pelantun Tanpa Bintang itu mengatakan, ada banyak ilmu yang dia dapatkan setelah berbincang bersama ayah dan ibu Atta Halilintar.

"Alhamdulillah, sebelum sahur tadi video call sama Umi dan Abi. Ngobrol banyak banget dan banyak dapat ilmu," ujar Aurel, Rabu (14/4).

Atta juga mengunggah gambar tangkap layar panggilan video yang dilakukannya bersama orang tuanya melalui akunnya di Instagram.

YouTuber dengan subscriber paling banyak di Asia Tenggara itu berharap bisa segera berjumpa kembali dengan kedua orang tuanya.

Pasalnya, Atta belum bisa bertemu dengan Umi dan Abinya itu, karena aturan pencegahan pandemi Covid-19 yang berlaku di Indonesia dan Malaysia.

"Selalu banyak ilmu yang didapat dari orang tua kami ini. Semoga segera berjumpa ya Allah," kata Atta. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Aurel Hermansyah tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat melakukan panggilan video dengan orang tua suaminya, Atta Halilintar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close