Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahai Galih Ginanjar! Tolong Dengar Permintaan Fairuz: Jangan Ganggu King Faaz

Senin, 09 Mei 2022 – 05:36 WIB
Wahai Galih Ginanjar! Tolong Dengar Permintaan Fairuz: Jangan Ganggu King Faaz - JPNN.COM
Fairuz A Rafiq. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq menegaskan selama ini dirinya tidak pernah melarang putra sulungnya, King Faaz bertemu ayah kandungnya.

Selama ini, putri pedangdut senior almarhum A Rafiq itu justru sebenarnya menunggu kedatangan Galih Ginanjar, ayah kandung dari putra sulungnya itu datang ke rumah.

"Bahkan aku berharap dari Faaz kecil sampai usia 10 tahun kemarin bisa mendapatkan ucapan ulang tahun dari bapaknya sendiri," ungkap Fairuz di channel YouTube Denny Sumargo yang dilihat Senin (9/5).

Hanya saja, lanjut Fairuz, selama ini Galih Ginanjar justru tidak pernah datang ke rumahnya untuk menemui anak kandungnya atau sekadar mengucapkan selamat setiap Faaz berulang tahun.

Namun, yang sangat mengherankan bagi Fairuz adalah mantan suaminya tersebut mengaku kangen dan ingin bertemu dengan anak kandung hanya sebatas omongan di depan kamera atau media, tetapi tidak dibuktikan dengan perbuatan yang nyata.

"Selalu bilang kangen di kamera. Selalu menangis di kamera. Selalu bilang pengin ketemu anak di kamera, tetapi giliran kami bilang monggo silakan datang, alasannya lagi takut anaknya enggak siap, takut (anaknya) enggak bisa menerima keadaaanya seperti apa," sesal Sonny Septian diamini sang istri.

Sonny pun terang-terangan menegaskan sikap yang ditunjukkan Galih Ginanjar tersebut justru mengganggu kehidupan keluarganya.

Karena itu, Fairuz pun menyampaikan permintaan dengan harapan mantan suaminya itu mendengarkan.

Aktris Fairuz A Rafiq menyampaikan permintaan sangat serius kepada mantan suaminya. Semoga Galih Ginanjar mendengarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close