Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wahai Para Kepala Daerah di Lampung, Ini Ada Saran soal Perbaikan Jalan Rusak

Sabtu, 06 Mei 2023 – 20:30 WIB
Wahai Para Kepala Daerah di Lampung, Ini Ada Saran soal Perbaikan Jalan Rusak - JPNN.COM
Politikus Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago atau Uni Irma. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menyatakan banyak jalan rusak di Provinsi Lampung, tetapi tidak tersentuh perbaikan oleh pemda setempat.

Irma mencontohkan jalan penghubung antara Kota Metro dengan daerah Pugung Raharjo di Lampung Timur dan perlintasan di Kecamatan Seputih Banyak arah Punggur di Lampung Tengah yang tidak tersentuh perbaikan.

"Itu yang saya tahu persis," kata Irma, Sabtu (6/5). 

Tokoh kelahiran Kota Metro itu menuturkan kepala daerah atau pemda setempat seharusnya tidak memilih-milih jalan yang  diperbaiki.

Menurut Irma, sekalipun wilayah yang jalannya rusak itu bukan lumbung suara kepala daerah di pilkada, pemda tetap harus memperbaikinya.

Anggota DPR itu menambahkan para kepala daerah bisa meneladan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang tidak pernah mengabaikan provinsi ataupun kabupaten/kota yang tidak menjadi lumbung suaranya di Pilpres 2019 maupun 2014.

"Semua wilayah tetap diprioritaskan untuk dibangun," kata politikus yang akrab disapa dengan panggilan Uni Irma itu. 

Oleh karena itu, Irma meminta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tidak sekadar mencari kemenangan dalam politik, tetapi juga bisa memberi pelayanan yang baik.

Legislator Partai NasDem Irma Suryani Chaniago punya saran untuk para kepala daerah di Lampung setelah provinsi pimpinan Arinal Djunaidi itu jadi sorotan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close